• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Bercinta Setiap Hari, Ini Sederet Manfaat yang Anda Dapat

 on Rabu, 11 Mei 2016  


Bercinta Setiap Hari, Ini Sederet Manfaat yang Anda Dapat  - Tahukah Anda, ada sebuah lagu yang berjudul Sexual Healing? Ini bukan hanya kata-kata berlebihan yang dibuat untuk menjadi sebuah lagu, karena nyatanya seks memang benar-benar bisa menyembuhkan banyak hal.

Mulai dari tubuh, pikiran hingga mencegah banyak penyakit. Beberapa orang bahkan mengatakan, bahwa seks dikenal sebagai obat pertama yang pernah dikenal manusia dan harus diberikan setiap hari.

Lantas, apa saja manfaat seks setiap hari dalam dunia kesehatan? Berikut daftarnya yang dilansir dari Timesofindia.

1. Bentuk besar dari latihan fisik
Bercinta adalah salah satu bentuk aktivitas fisik. Selama hubungan seksual, tubuh Anda mengalami perubahan fisiologis karena adanya latihan fisik.

Anda harus menyadari bahwa tingkat pernapasan meningkat, yang berarti Anda akan merasa lelah. Oleh karena itu, Anda bisa membakar kalori. Jika Anda berhubungan seks tiga kali seminggu selama 15 menit, Anda akan membakar sekitar 7.500 kalori dalam setahun.

Dan ini setara dengan joging 75 mil. Napas berat meningkatkan jumlah oksigen dalam sel Anda, dan testosteron yang dihasilkan selama seks membuat tulang dan otot yang kuat.

2. Pereda sakit
Kata-kata alasan seperti "tidak sayang, jangan hari ini. Aku sedang sakit kepala" tidaklah dapat menjadi alasan Anda tidak melakukan seks. Saat berhubungan seks, baik laki-laki dan tubuh perempuan memproduksi endorfin, hormon yang bertindak sebagai obat penghilang rasa sakit.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Gina Ogden menunjukkan bahwa selama rangsangan seksual dan khususnya selama orgasme, kita tidak merasakan sakit. Jika dia menemukan alasan lain, ingatkan dia bahwa seks adalah baik untuk seluruh sistem reproduksi karena melatih otot PC, yang dapat selalu menjaga organ reproduksinya.

Pada perempuan, seks juga dapat meningkatkan kesuburan menunda menopause dan meringankan gejala PMS.

3. Melindungi prostat
Sebagian besar cairan ejakulasi Anda disekresikan oleh kelenjar prostat. Jika Anda berhenti ejakulasi, cairan dalam kelenjar tidak pernah keluar dan cenderung membengkak, yang pada akhirnya akan menyebabkan banyak masalah.

Ejakulasi secara teratur akan mencuci cairan yang keluar dan memastikan kesehatan prostat Anda sampai usia tua. Masalah juga dapat terjadi ketika Anda tiba-tiba mengubah frekuensi ejakulasi.

4. Mencegah impotensi
Lima puluh persen dari lelaki di atas 40 tahun menderita disfungsi ereksi dan semua laki-laki muda takut bahwa mereka tidak akan bisa secara rutin melakukan seks lagi. Obat terbaik terhadap impotensi adalah seks.

Ereksi membuat darah mengalir melalui arteri penis Anda, sehingga jaringan tetap sehat. Plus, dokter mengumpamakannya sebagai ereksi refleks atletik, di mana semakin dilatih, Anda akan semakin mampu untuk melakukannya.

5. Mengurangi stres
Ini adalah fakta ilmiah, seks bisa menjadi cara yang sangat efektif untuk mengurangi tingkat stres. Saat berhubungan seks tubuh Anda memproduksi dopamin, zat yang melawan hormon stres, endorfin alias "hormon kebahagiaan" dan oksitosin, hormon gairah yang dikeluarkan oleh kelenjar pituitari.

Bercinta Setiap Hari, Ini Sederet Manfaat yang Anda Dapat 4.5 5 Unknown Rabu, 11 Mei 2016 Bercinta Setiap Hari, Ini Sederet Manfaat yang Anda Dapat  - Tahukah Anda, ada sebuah lagu yang berjudul Sexual Healing? Ini bukan hanya ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme